Jumat, 04 September 2009

KULIAH UMUM KUALIFIKASI

FAI emang ga' ada matinya...
itu mungkin ungkapan yang tepat untuk FAI Unisma Malang, karena meskipun bulan ini bulan puasa dan kegiatan perkuliahan ada yang dikurangi intensitas kegiatannya. Justru FAI Unisma mengisi bulan yang penuh barokah ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk menambah pahala dan wawasan pemikiran bagi mahasiswa dengan menggelar Kuliah Umum. Kuliah umum ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2009 di Masjid Ainnul Yaqin Unisma. Kuliah yang diisi oleh Prof. Dr. KH. Moh. Tolchah Hasan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa penerima beasiswa Peningkatan Kualifikasi Guru RA/Madrasah dan penerima beasiswa Madrasah Diniyah.
Sobat pingin tau kegiatannya kayak apa? berikut dokumentasinya;



1 komentar:

Poker Online mengatakan...

Berita yang berisi manfaat sangat bagus.. Lanjutkan yang terbaik gan..

Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Terpercaya
Bandar Domino
Bandar Domino Online
Agen Domino
Judi Poker
Taruhan Poker
Bandar Poker

Posting Komentar